Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Solo: A Star Wars Story, Berandal yang Berubah Jadi Pilot Andal

Alih-alih ingin menjawab semua tanda tanya, Lucasfilm mempersembahkan Solo: A Star Wars Story, sebuah film yang menceritakan kisah masa lalu Han Solo dan proses karakternya terbentuk.

Siapa sangka, Solo, yang ulung dalam menerbangkan pesawat, awalnya adalah seorang berandalan yang ingin memiliki hidup bahagia dan kaya raya.

Sebuah perjalanan panjang Solo (Alden Ehrenreich) yang mempertemukannya dengan Tobias Bacett (Woody Harrelson), Chewbecca (Joonas Suotamo), penjudi kelas kakap, Lando Calrissian (Donal Glover) serta pesawat Millenial Falcon.

Film yang disutradarai oleh Ron Howard dan Kathleen Kennedy itu juga akan memunculkan serangkaian peristiwa penting, yang mungkin akan membuat penonton berucap 'oh ternyata begitu toh'.

Alden Ehrenreich sepertinya cukup berhasil memerankan karakter Han Solo muda, yang ambisius, sembrono, terkadang konyol, namun memiliki hati yang sangat lembut, tanpa meniru Harrison.

Solo: A Star Wars Story dikemas dengan atmosfer yang sama dengan Star Wars, serta dibumbui kisah asmara Solo dengan cinta pertamanya, Qi'ra, yang diperankan aktris Emilia Clarke.

Tak sampai di situ, penonton juga akan dikejutkan dengan kemunculan seorang tokoh yang tidak terduga dari masa lalu, yang memegang peranan penting dalam peperangan di film ini.

Penasaran? Tonton Solo: A Star Wars Story mulai 23 Mei 2018 di semua bioskop Tanah Air.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/22/142040110/solo-a-star-wars-story-berandal-yang-berubah-jadi-pilot-andal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke