Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bosan Main Film, Pandji Pragiwaksono Bikin Stand Up World Tour di 5 Negara

"Karena bosan. Jadi dalam waktu setahun lebih itu saya terlibat film mulu," kata Pandji saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Pandji menyebutkan delapan judul film yang dibintanginya dalam jangka waktu satu tahun. Satu di antaranya dia sutradarai sendiri.

"Jadi April Insya Allah Sah!, terus Ayat Ayat Cinta 2, habis itu shooting Insya Allah Sah! 2 terus Partikelir yang saya sutradarain, habis itu shooting film Doa, itu sekali tiga," ucap Pandji.

"Terus mau shooting film single, jadi dari April (2017) sampai dengan Juli (2018) itu kerjanya film mulu, terus udah mulai jenuh," lanjutnya.

Melihat jadwal yang padat dengan shooting film, Pandji memutuskan untuk kembali menggelar tur dunia ketiganya.

"Kebanyakan kali ya, kayaknya Reza Rahadian Enggak sampe segitunya, ha-ha-ha. Terus mikir kayaknya mau matahin rutinitas, tur lagi aja deh, bosen abisnya," ucap Pandji.

"Pas udah mulai Desember, lihat agenda ke depan, bakal ada beberapa film kan, saya pikir wah suntuk juga nih, karena Desember itu selesai empat film," sambung bintang film Rudy Habibie itu.

"Terus mikir, 'Ya Allah tahun depan masih ada empat film lagi, ya udah diniatin untuk bikin tur'. Kebetulan materi udah kumpul," tambahnya.

Pandji juga sudah mempersiapkan materi-materi stand up-nya sejak September 2017 lalu.

"Jadi sebenarnya saya udah mulai nulis materi dari September, ya nulis aja. Dari September sampai dengan hari ini kurang lebih satu jam seperempat durasi, materi udah siap. Penginnya sih satu setengah jam, masih 15 menitan lagi," imbuhnya.

Pandji akan berkeliling ke-10 kota dari lima Negara yaitu, Filipina, Cina, Jerman, Belanda, dan Indonesia. Perjalanan tur dunia Pandji akan dimulai di Manila pada 28 Juli mendatang, dan berakhir di Jakarta pada Januari 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/22/184747010/bosan-main-film-pandji-pragiwaksono-bikin-stand-up-world-tour-di-5

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke