Salin Artikel

Transformasi Luna Maya dalam Film Sabrina

Adapun, film Sabrina merupakan spin-off dari film The Doll 2 yang dibintangi juga oleh Luna Maya. Film ini mengambil cerita setelah kejadian mistis pada The Doll 2.

“Meira sudah jadi perempuan yang lebih kuat. Sudah bisa move on dan melupakan trauma masa lalu,” kata Luna saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Meira, kata Luna, ingin melupakan trauma masa lalu atas meninggalnya sang anak. Kematian putri semata wayang Meira, kata Luna, membuat kepedihan yang mendalam untuk Meira.

Untuk melupakan masa lalu, Meira kemudian menapaki kehidupan baru. Selepas berpisah dengan Aldo (Herjunot Ali), Meira merajut rumah tangga dengan suami barunya. Suami Meira adalah Aiden, karakter yang diperankan oleh Christian Sugiono.

“Dia juga punya suami baru dan mau menutup (kepedihan) masa lalu,” ujar Luna.

Menurut Luna, tokoh Meira dan Aiden dalam film ini akan menjadi pemicu lahirnya berbagai teror mistis dalam film garapan sutradara Rocky Soraya. Ia pun tak banyak membuka tentang jalan ceritanya.

“Tonton aja nanti cerita selanjutnya,” kata Luna berahasia.

Film Sabrina bercerita tentang Meira yang hidup bahagia di pernikahan barunya dengan Aiden.

Suaminya itu adalah pemilik perusahaan mainan yang sukses. Suatu ketika Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Meira karena boneka itu mainan kesukaan anak Meira yang telah meninggal.

Namun karena suatu kejadian, keanehan dan teror diperlihatkan oleh boneka Sabrina tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/24/195503510/transformasi-luna-maya-dalam-film-sabrina

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.