Salin Artikel

Main Film Horor Perdana, Christian Sugiono Diteror Boneka Sabrina

"Ini menjadi film horor perdana saya," ujar Tian, sapaan akrab Christian Sugiono saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Kamis (24/5/2018).

Tian akan memerankan karakter bernama Aiden. Aiden adalah suami barunya Maira (Luna Maya) setelah berpisah dari Aldo (Herjunot Ali).

Aiden merupakan seorang pemilik toko dan pabrik mainan. Mainan yang diproduksi adalah boneka Sabrina, yang kelak akan meneror secara mistis ketentraman rumah tangga Aiden dan Maira.

"Di mana pabrik ini memproduksi boneka mainan Sabrina. Jadi dari situ Aiden menikah dengan Meira dan hidupnya bahagia. Dan tiba-tiba muncul konflik segala macam itu, karena ada boneka itu," kata Tian.

Tian berujar, ketertarikannya berperan dalam Sabrina karena merasa tertantang untuk menjajal genre horor. Apalagi dari segi cerita, Tian merasa tertarik.

"Apalagi kalau baca cerita dan script menarik, enggak seperti film horor sebelumnya. Peran gue di sini cukup seru. Jadi enggak sekadar hanya ada aja gitu (di dalam film)," ucap Tian.

Film Sabrina merupakan spin-off dari film The Doll 2. Film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films itu mengambil sela cerita setelah kejadian mistis The Doll 2.

Film Sabrina menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia setelah pernikahan barunya dengan Aiden. Suaminya itu adalah pemilik perusahaan mainan yang sukses.

Suatu ketika Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Maira, karena boneka itu mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal. Namun karena suatu kejadian, keanehan dan teror mulai muncul dari boneka Sabrina tersebut.

Film karya sutradara Rocky Soraya itu direncanakan akan rilis pada 12 Juli 2018 di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/24/204912510/main-film-horor-perdana-christian-sugiono-diteror-boneka-sabrina

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.