Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Djarot Saiful Hidayat Ikut Akting dalam Teaser Film Nagabonar Reborn

MEDAN, KOMPAS.com - Shooting teaser film Nagabonar Reborn yang berlangsung di kawasan Setiabudi Medan Sumatera Utara berlangsung meriah. Bahkan calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat turut hadir untuk membuka kegiatan shooting.

"Dengan membaca bismillah hirohman nirrohim shooting teaser film Nagabonar Reborn kami mulai," ujar Djarot, sebelum berakting main catur dengan Ence dan Gading Martin di lokasi shooting di Kawasan Setiabudi, Medan, Sumatera Utara, Rabu (23/5/2018) lalu.

Seperti dikutip Kompas.com dari Tribunnews.com, mantan pasangan Basuki Tjahja Purnama saat Pilkada Jakarta itu mengaku bangga dengan cerita Nagabonar yang ditontonnya berulang kali ketika masih menjabat Walikota Blitar.

"Cerita Nagabonar muatan budaya lokalnya sangat kental, edukasi juga kuat. Sehingga, cerita Nagabonar perlu diproduksi kembali agar generasi milenial, bisa memahami sosok Nagabonar yang fenomenal" kata Djarot.

Karenanya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap film hasil besutan Emil Heraldi akan bagus, sehingga penontonnya bisa membludak.

"Kami optimis, film ini akan sukses di pasaran. Semua didasari atas keseriusan produser membuat film kebanggaan masyarakat Medan ini, juga karena film ini didukung artis artis populer yang bisa menyedot penonton," kata Djarot optimis.

Sementara Walikota Medan Eldin Zulmi mengatakan, "Pemerintah Kota Medan tentu mendukung upaya promosi budaya dan wisata lewat film layar lebar. Karena menurut kami, film alat promosi yang ampuh. Karenanya selaku Walikota kami mendukung pembuatan film Nagabonar Reborn".

Karena cerita Nagabonar sudah melegenda dan fenomenal, Eldin optimistis film yang diperankan Citra Kirana, Ence, Gading Martin dan masih banyak lagi akan lebih sukses dari film sebelumnya.

"Apalagi bintang bintang film Nagabonar Reborn kali kali ini artis film era masa kini yang follower-nya jutaan," ujar Eldin Zulmi.

Sementara produser film Nagabonar Reborn Trimedya Panjaitan mengatakan bahwa film Nagabonar akan diproduksi beda dari film Nagabonar sebelumnya.

"Kami akan membuat Nagabonar jauh beda dari sebelumnya, karena film Nagabonar Reborn disutradarai oleh sutradara kelas Piala Citra, Emil Heraldi, yang sukses menggarap film Night Bus," kata pengacara papan atas ini.

Trimedya menambahkan, film yang rencananya akan mengambil lokasi shooting di Medan dan sekitarnya ini akan diluncurkan di gedung bioskop akhir tahun 2018.

"Kami berharap liburan akhir tahun ini bisa beredar, sehingga bisa hiburan akhir tahun," kata Trimedya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mantan Duet Ahok Terlibat dalam Syuting Perdana Nagabonar Reborn.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/26/195028010/djarot-saiful-hidayat-ikut-akting-dalam-teaser-film-nagabonar-reborn

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke