Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Minta Maaf Lagi, Morgan Freeman Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Seperti dilansir CNN, Jumat (25/5/2018), Freeman menyatakan tindakan-tindakannya, yang oleh penuduhnya disebut tidak pantas, tidak bisa disamakan dengan pelecehan seksual.

"Saya sangat terpukul karena selama 80 tahun kehidupan saya terancam dirusak dalam waktu sekejab," katanya.

"Semua korban kekerasan ataupun pelecehan harus didengar. Kita harus mendengarkan mereka. Namun bukan hal benar juga menyamakan serangan seksual dengan lelucon atau pujian yang tidak pada tempatnya," kata aktor yang memiliki suara khas itu.

Freeman mengakui ia selalu ingin membuat orang lain, baik lelaki maupun perempuan, merasa diapresiasi dan nyaman berdekatan dengannya.

Salah satu caranya, kata Freeman, adalah dengan berkelakar atau memuji dengan cara yang ia anggap santai dan lucu.

"Ternyata yang terjadi tidak sesuai dengan yang saya maksud. Kkarena itu saya meminta maaf pada Kamis lalu dan akan terus meminta maaf kepada siapa pun yang kesal atas tindakan saya," katanya.

"Namun saya ingin menegaskan bahwa saya tidak menciptakan lingkungan kerja yang tidak aman. Saya tidak menyerang perempuan.Saya juga tidak menawarkan pekerjaan dengan imbalan seks. Tuduhan bahwa saya melakukannya adalah salah besar," papar pemeran Lucius Fox dalam film The Dark Knight dan Batman Begin itu.

Sebelumnya diberitakan, delapan perempuan berbicara dengan CNN bahwa mereka mengalami pelecehan seksual atau tindakan tidak pantas dari Morgan Freeman.

Salah satu orang yang mengaku pernah mengalaminya adalah seorang jurnalis CNN. Ada juga beberapa karyawan di perusahaan milik Morgan Freeman.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/27/114748910/minta-maaf-lagi-morgan-freeman-bantah-lakukan-pelecehan-seksual

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke