Salin Artikel

Cut Meyriska Jalani Bulan Puasa dengan Keluarga dari Aceh

"Tahun ini semua keluarga kumpul. Maksudnya aku kan dari Aceh, terus dari Medan juga. Maksudnya kumpul bareng-bareng di Jakarta. Setidaknya kami bisa sahur bareng, buka puasa bareng," kata Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dia menjelaskan hal itu tidak berarti mereka selalu bersama setiap saat karena masing-masing tetap memiliki kegiatan pribadi.

"Mereka kan ada kegiatan juga, tapi setidaknya untuk membuka puasa bareng itu senang banget sih pastinya," tuturnya.

Bagi Cut Meyriska, momen seperti ini sangat istimewa. Sebab sejak ia pindah ke Jakarta, mereka jarang bisa berkumpul bersama.

"Jarak juga lebih dekat. Selama ini baru kali ini sih. Selama aku pindah di Jakarta sudah sembilan tahun jarang kumpul bareng. Alhamdulillah tahun ini luar biasa sekali bisa kumpul," ungkapnya.

Seperti banyak keluarga lain, Cut Meyriska juga melaksanakan beberapa tradisi Ramadhan bersama.

"Kalau Aceh itu kan sering berkumpul dari saudara dekat, jauh, sering kumpul ke rumah nenek. Jadi kami makan bareng sebelum bulan puasa dan berziarah juga," tutur perempuan kelahiran 26 Mei 1993 itu.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/27/145413310/cut-meyriska-jalani-bulan-puasa-dengan-keluarga-dari-aceh

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.