Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unggah Foto Dirinya 19 Tahun, Wulan Guritno Dinilai Awet Muda

Menurut para follower-nya, wajah Wulan tak berubah hingga kini.

"Dian sastro, @wulanguritno Gak berubah mukanya teteeep aja," tulis salah satu warga net mengomentari foto masa muda Wulan.

Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini, Wulan Guritno mengatakan bahwa ia merasa bangga dinilai awet muda.

"Dian waktu di foto umur 18, aku umur 19. Sekarang aku 37, Dian 36. Itu berapa tahun yang lalu. Enggak berubah, kan? Ha ha ha. Untung enggak ada Shaloom, jadi aku ngerasa muda terus," ujar ibu dari Shaloom Syach Razadee ini.

Menurut istri dari Adilla Dimitri ini, fisik yang awet muda ini ia dapatkan dari sering berolahraga sejak masih remaja.

"Rajin olahraga, tren olahraga kan baru lima tahun belakangan ini. Saya memang rajin olahraga dari saya SMP," ucap ibu tiga anak ini.

Lanjut Wulan Guritno, dari neneknya ia juga mendapat nasihat untuk rajin berolahraga serta menjaga asupan makanan dan minuman.

"Eyang putri saya umur 90 tahun lebih, tapi orang ngiranya umur 70 tahun. Ketika aku tanya, jawabannnya makanan dia sangat jaga, olahraga, setiap hari dia jalan. Yang penting olahraga, apa pun," ceritanya.

Kini beragam jenis olahraga dilakoni oleh Wulan.

"Saya ganti-ganti. Tapi, sekarang panggil personal trainer ke rumah, karena waktunya enggak ada. Kalau kayak di studio ramai-ramai, kayak zumba atau yoga, seru juga, tapi lagi enggak ada waktu," tuturnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/27/152517910/unggah-foto-dirinya-19-tahun-wulan-guritno-dinilai-awet-muda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke