Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Giring Nidji dan Istri Dikaruniai Anak Keempat

Hal itu diungkap oleh Giring setelah sang istri melahirkan putra bungsunya yang diberinama Abraham Zhafir Ghanesha tersebut.

Kepada awak media, Giring dan sang istri, Cynthia pun berbagi cerita. Menurutnya kerja jeras Cynthia bahkan dimulai saat sebalum proses bersalin.

"Hari ini kita akan cerita proses yang luar biasa dari kelahirannya Cynthia juga, dengan kerja keras dia mulai dari berapa bulan sebelum lahir sudah mulai ikutan hypnobirth," kata Giring saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Rasa sakit mulai dirasakan Cynthia sejak Jumat (25/5/2018) lalu. Melihat hal itu, Giring pun memutuskan cuti dari kantornya demi menemani sang istri melahirkan.

"Dari Jumat itu aku sudah mules-mules, dia (Giring) sampai cuti kantor, ternyata dari Jumat sampai minggu itu cuma kontraksi palsu, pas dicek belum ada pembukaan sama sekali," ujar Cynthia.

"Akhirnya hari Minggu sore jam 5, induksi sekali itu doang. Dua jam kemudian pembukaan dua, jam delapan, jam sepuluh masih pembukaan dua, habis itu aku meditasi, duduk diatas gym wall, ngajak ngobrol baby-nya, ‘ayo keluar’," imbuh Cynthia.

Tak lama setelah diajak berbincang, bayi berjenis kelamin laki-laki itu pun lahir dengan sehat.

"Jam 12 kebelet pipis. Pas berdiri langsung ketuban pecah, sudah pembukaan enam. Terus 10 menit kemudian pembukaan delapan, 10 menit kemudian berojol," ungkap Cynthia.

Cynthia dan Giring dikaruniai anak keempat dengan berat 2,990 gram dan tinggi 48 cm. Anak keempat yang bernama Abraham Zhafir Ghanesha lahir pada Senin, 28 Mei 2018 pukul 01.49 WIB pagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/29/162434310/cerita-giring-nidji-dan-istri-dikaruniai-anak-keempat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke