Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ardit Erwandha Jadi Tempramental Saat Jajal Film Drama

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Ardit Erwandha terlibat dalam film drama komedi bertajuk Love Reborn. Ardit berperan sebagai Bagus, yang memiliki sifat tempramental

Hal itu dikatakan Ardit saat diwawancarai usai press screening film Love Reborn di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2018).

"Di sini saya berperan sebagai Bagus, seorang yang tempramental, emosional karena dia punya masalah dengan ayahnya dan dia juga seorang vokalis band," kata Ardit.

Dalam film produksi Datihati Films itu, Ardit tidak mendapat bagian adegan komedi. Runner up Stand Up Comedy Indonesia musim ke-6 itu selalu menyendiri untuk mendalami peran sebagai Bagus.

"Effort sangat banyak karena jujur ini film pertama yang full drama, enggak ada komedi-komedinya, dari reading sampai produksi saya selalu menyendiri untuk dapetin karakter Bagus," ujar Ardit.

"Karena pada dasarnya saya bukan orang yang emosional, saya berpikir keras bagaimana caranya memerankan karakter ini," sambungnya.

Sebagai pemula dalam film drama, Ardit pun merasa terbantu karena bisa beradu akting dengan aktor senior seperti Donny Damara dan Ira Wibowo.

"Jujur saya banyak terbantu sama akting coach Bang Memet, Nadya, Om Donny dan tante Ira. Saya tuh banyak nanya kalau di lokasi shooting, karena untuk drama saya baru banget," tutur Ardit.

Film yang juga dibintangi oleh sineas muda seperti Nadya Arina, Rani Ramadhani, Indra Jegel, dan Chand Kelvin itu akan tayang di bioskop Tanah Air pada 31 Mei 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/29/232941110/ardit-erwandha-jadi-tempramental-saat-jajal-film-drama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke