Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Uya Kuya: Netizen yang Nyinyir Mungkin "Prom Night"-nya Pakai Daster

Gaun merah selutut tersebut dinilai terlalu terbuka dan terlalu dewasa untuk gadis seusia Cinta.

Melihat hal itu, Uya Kuya sebagai orangtua mengaku tak peduli. Menurut dia, dress yang dikenakan putrinya tidaklah terlalu terbuka dan biasa saja.

"Enggak. begini sih anak-anak saya juga ketawain doang karena dalam arti kata gini, anak saya pakai baju itu normal banget, enggak seksi enggak apa."

"Itu prom night ya pakai baju gaun, terbuka juga enggak, tertutup ya biasa," kata Uya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

"Cuman namanya netizen ada yang norak ya biasalah. itu kan orang-orang yang mungkin enggak pernah prom night."

"Mungkin enggak tahu dan enggak punya wawasan, mungkin ya mereka sekolahnya yang enggak ada prom night. Mungkin kalau prom night pakai bajunya daster, mungkin gitu kali ya," ucapnya sambil tertawa.

"Jadi saya ingin ketawa doang, haduh lo ngomentarin orang yang salah gitu," imbuh Uya.

Bagi sang ibu, Astrid, komentar nyinyir memang akan kerap didapatkan oleh putrinya. Tak hanya saat ini saja, Cinta justru akan terus menghadapi komentar negatif ini saat ia beranjak dewasa.

Atas banyaknya komentar negatif tentang kekuarganya, Astrid memberikan nasihat pada putrinya itu untuk tak membalas hal tersebut.

"Dan aku selalu ingatkan kepada anak-anak, jangan pernah mem-bully orang. Saya sering menasihati anak-anak, kalau kamu enggak bisa ngomong yang baik, kalau kamu enggak bisa ngomong sesuatu hal yang baik, lebih baik diam. Karena apa? kamu tahu kan sakitnya di-bully," pesan Astrid.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/30/113448610/uya-kuya-netizen-yang-nyinyir-mungkin-prom-night-nya-pakai-daster

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke