Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Empat Anak Cukup, Giring Ganesha Berencana Jalani Vasektomi

Rencananya, Giring akan menjalani vasektomi, yakni upaya pencegahan transportasi sperma pada testis dan penis. Prosedur ini dinilai sangat efektif untuk mencegah terjadinya kehamilan karena bersifat permanen.

"Saya dapatnya enak semua. Cuma, haduh jangan deh. Mendingan gantian saya yang disteril," kata Giring saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Pasalnya, Giring melihat sang istri sudah empat kali melahirkan, ia pun tak tega jika harus meminta istrinya menjalani prosedur steril untuk wanita.

"Balik lagi bahwa saya lihat Cynthia kan sudah empat kali melahirkan. Setiap kali Cynthia habis melahirkan itu saya semakin mencintai dia. Karena kan lihat perjuangan dari Cynthia untuk menjadi seorang ibu, enggak main-main lho," ungkapnya.

"Masak saya cuma diklik sedikit saja enggak mau. Dia saja sampai teriak-teriak berjam-jam lho. Tiga hari mules-mules. Masak saya cuman beberapa jam doang," imbuh vokalis grup band Nidji ini.

Padahal sebenarnya, sang istri menyarankan untuk Giring hanya melakukan vasektomi dengan prosedur pengikatan saluran sperma saja.

"Sebenarnya kan ada dua macam ya. Kita baru bahas tadi, vasektomi dan diikat. Ya sudahlah jadi ya kita masih bingung. Mau ikat juga enggak apa-apa," ucapnya.

"Sudah vasektomi saja. Kamunya kasihan sayang. Enggak tega aku," sahut Giring.

Rencananya operasi vasektomi ini akan dijalankan oleh Giring dalam waktu dekat.

"Secepatnya. Setelah lebaran lah," ujarnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/30/115824210/empat-anak-cukup-giring-ganesha-berencana-jalani-vasektomi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke