Salin Artikel

Randy Pangalila: Saya Jalan Bareng Dinda Kirana, Orang-orang Salah Fokus

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila menegaskan bahwa hubungannya dengan pesinetron Dinda Kirana hanya sebatas teman. Randy mengatakan bahwa banyak orang yang salah paham dengan kedekatannya dengan Dinda.

"Halah, enggak lah kalau itu mah ada aja orang-orang mah. Gue sama Dinda temenan banget, gue main skate bareng, kadang-kadang kalau gue mau nonton enggak ada temen, ngajak dia," kata saat ditemui di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

"Kami temenan banget. Cuma gue jalan sama dia, posting-posting, eh orang salah fokus," sambungnya.

Randy bercerita, kedekatannya dengan Dinda berawal ketika mereka terlibat dalam sebuah sinetron. Merasa memiliki kecocokan, mereka pun menjalin persahabatan hingga saat ini.

"Jadi awalnya tuh gue shooting bareng sama dia, habis itu ngobrol sama dia kok nyambung aja gitu, akhirnya suka sharing bareng punya hobi bareng, terus waktu main skate ya makin deket lagi, cuma ya temen aja," tutur Randy.

Bahkan, kata Randy, Dinda kerap bercerita kepadanya tentang pria yang mendekati Dinda.

"Bener-bener temenan doang sama Dinda. Malah dia punya pacar gue tahu, dia ada yang deketin ceritanya sama gue. Nyeleksi enggak lah, siapa gue? Cuma ngasih advice iya," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/30/200318810/randy-pangalila-saya-jalan-bareng-dinda-kirana-orang-orang-salah-fokus

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.