Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pacar Randy Pangalila Bertanya-tanya soal Gosip Kedekatan Dinda Kirana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila mengatakan bahwa sang kekasih sempat menanyakan kabar kedekatannya dengan pesinetron Dinda Kirana yang mencuat di media.

Randy saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan asal Kanada.

"Nanya sih, ini berita apaan? Nah kan repot kan, kadang-kadang aduh orang bikin kasus aja sih," kata Randy saat ditemui di kawasan Kuningam City, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Randy menjawab dengan santai dan menyebut bahwa sang kekasih tidak merasa cemburu kepada Dinda karena mereka telah saling mengenal.

"Gue ya bilang aja, biasalah media. Gitu aja. Nanya doang sih, kalau cemburu enggak, dia enggak cemburuan juga," ucap Randy.

"Soalnya dia tahu dari awal kalau Dinda temen gue, maksudnya cewek gue paham masa sebelum sama dia gue udah temenan," sambungnya.

Randy menuturkan, banyak orang yang salah paham dengan kedekatannya dengan Dinda. Namun ia menegaskan hubungan mereka hanya sebatas pertemanan.

"Halah, enggak lah kalau itu mah ada aja orang-orang mah. Gue sama Dinda temenan banget, gue main skate bareng, kadang-kadang kalau gue mau nonton enggak ada temen ngajak dia," kata Randy.

"Kami temenan banget. Cuma gue jalan sama dia, posting-posting, eh orang salah fokus," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/30/212848310/pacar-randy-pangalila-bertanya-tanya-soal-gosip-kedekatan-dinda-kirana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke