Salin Artikel

Orangtua Tak Setuju Randy Pangalila Geluti Mixed Martial Arts

"Wah banyak yang enggak setuju sih sebenernya, termasuk orangtua ya, termasuk ibu, itu sangat sangat enggak setuju," kata Randy saat ditemui di kawasan Kuningam City, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Sedangkan kekasihnya, meski tak melarang secara gamblang, meminta Randy untuk mengurangi kegiatan MMA.

"Kalau pasangan saya sih sebenarnya dukung-dukung aja, cuma dalam hati dia tetap ya, kalau bisa jangan lah gitu," tutur Randy.

"Ya dia enggak mau ngelarang, 'ya sudah kalau itu hobi lo, ya kalau bisa kurang-kurangin nih. Kalau bisa fight-nya setahun sekali aja. Jangan sering-sering,'" sambungnya.

Randy menjelaskan, dirinya sekedar menyalurkan hobi pada MMA. Randy pun hingga kini masih menjalani kegiatannya di dunia hiburan.

"Kalau untuk entertainment sebenarnya masih jalan, karena itu memang pekerjaan utama saya. MMA itu cuma jadi hobi saya, yang saya salurkan aja," ucap bintang film Oh Baby itu.

"Kebetulan ada medianya ya saya menyalurkan ke media yang tepat aja. jangan kita hobi MMA terus kita salurinnya ke tempat yang enggak benar kan," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/31/060500110/orangtua-tak-setuju-randy-pangalila-geluti-mixed-martial-arts

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.