Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Laura Basuki Jadi Cewek Tomboi dalam Serial Sunshine

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki terlibat dalam penggarapan serial original streaming video on demand Viu, bertajuk Sunshine. Laura berperan sebagai Matahari, seorang perempuan yang berkarakter tomboi dan mandiri.

Hal itu dikatakan Laura saat jumpa pers peluncuran episode pertama original series Viu, Sunshine, di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

"Peran Matahari ini anaknya agak tomboi, energik, terus juga anak desain, buat saya yang menarik dari karakter Matahari ini biasanya kan saya dapat peran yang perempuan banget yang dikejar laki-laki," kata Laura.

"Di sini Matahari perannya seseorang yang mandiri dia bisa nyicil uang kuliah, bisa ngurusin hidupnya sendiri, bagi saya karakter matahari menarik," sambungnya.

Dalam serial itu, Laura kembali beradu akting dengan aktor Dion Wiyoko. Sebelumnya mereka pernah bermain dalam film Terbang Menembus Langit.

"Dan di sini bedanya dia itu  sahabatan dengan Langit (Dion Wiyoko) dan banyak banget konflik-konflik percintaan yang cukup rumit buat Matahari," tutur Laura bercerita.

"Memang bukan Pertama kali kerja sama Dion, jadi buat saya memudahkan sih untuk masuk ke karakter, untuk bisa berdiskusi dengan Dion," tambahnya.

Sunshine adalah sebuah drama romantis karya Alyandra Pandjipoera yang terdiri dari 13 episode.

Mengisahkan tentang cerita masa lalu Langit dengan empat wanita yaitu Matahari, Bumi (Sheila Dara), Bintang (Rianti Cartwright) dan Bulan (Jill Gladys).

Episode pertama dan kedua Sunshine sudah dapat disaksikan pada hari ini, dan episode selanjutnya akan ditayangkan setiap Rabu dan Kamis.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/31/203037410/laura-basuki-jadi-cewek-tomboi-dalam-serial-sunshine

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke