Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Serial Sunshine, Ceritakan Masa Lalu Dion Wiyoko dengan 4 Perempuan

Langit adalah seorang bapak beranak satu yang bercerita tentang masa lalunya dengan empat perempuan.

Hal itu dikatakan Dion saat jumpa pers peluncuran episode pertama original series Viu, Sunshine di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

"Karakternya sebagai Langit. Langit ini memang seorang ayah yang punya anak namanya Reno, yang menceritakan perjalanan hidupnya kepada Reno," kata Dion.

"Dalam perjalanan hidupnya ini waktu masa kuliah itu dia bertemu sama empat wanita, yaitu Bumi, Matahari, Bintang, sama Bulan. Sampai akhirnya punya konflik lah," sambungnya.

Empat karakter perempuan itu diperankan oleh Laura Basuki, Rianti Cartwright, Jill Gladys dan Sheila Dara.

Dari antara keempat perempuan itu, Dion lebih banyak melakukan pendalaman karakter dengan tokoh Matahari yang diperankan Laura Basuki.

"Kalau pendalaman karakter masing-masing punya perbedaan, kayak bersama Bumi waktu awal-awal kuliah, sama Bintang beda lagi karena dia selebritis," tutur Dion.

"Pendalaman karakter ada yang satu-satu, tapi secara keseluruhan paling banyak, paling intens bertemu dengan karakternya Matahari. Matahari istilahnya teman tomboi yang sering berantem sama Langit, tapi akhirnya bersahabat," lanjutnya.

Salah satu tokoh perempuan itu nantinya akan menjadi cinta sejati Langit.

Sunshine adalah sebuah drama romantis karya Alyandra Pandjipoera yang terdiri dari 13 episode.

Episode pertama dan kedua Sunshine sudah dapat disaksikan pada hari ini, dan episode selanjutnya akan ditayangkan setiap Rabu dan Kamis.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/31/213217710/serial-sunshine-ceritakan-masa-lalu-dion-wiyoko-dengan-4-perempuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke