Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ruben Onsu: Zaskia Gotik Pacaran dengan Pengusaha

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan bahwa penyanyi Zaskia Gotik sudah memiliki kekasih. Kekasih Zaskia adalah seorang pengusaha.

"Yang gua denger, yang lagi jatuh cinta itu malah Zaskia Gotik. Yang lagi punya pacar pengusaha itu ya Zaskia Gotik," ujar Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Jika selama ini Zaskia terlihat sendiri, Ruben menyebut bahwa pemilik Goyang Itik tersebut tidak mau mengakui dan memperlihatkannya ke publik.

"Mungkin dia enggak ngaku ya. Tapi dia ada (pacar). Dia mesem-mesem," ucap Ruben.

Ruben mengaku, tidak takut akan diinterogasi oleh Zaskia lantaran telah membocorkan ke awak media dan publik soal asmara sang sahabat.

"Enggak papa dong kan kabar bahagia. Jadi Zaskia Gotik lagi bahagia bahagianya. Makanya kalau di tv dia suka mesem-mesem. Mungkin pacarnya lagi nonton. Kita kan orangnya positive thinking. Kasihan lah orang-orang jomblo," kata Ruben.

Sebagai informasi, terakhir kali Zaskia memadu kasih dengan seorang pria bernama Arief Fitriansyah atau yang karib disapa Ryan. Sayang hubungan mereka kandas setelah Ryan melamar Zaskia.

Begitu pula sebelum bersama Ryan, Zaskia juga pernah memadu kasih dengan Vicky Prasetyo hingga dilamar. Namun, pertunangan tersebut gagal ke jenjang pernikah setelah diputus sepihak oleh Zaskia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/31/213414110/ruben-onsu-zaskia-gotik-pacaran-dengan-pengusaha

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke