Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raisa Suguhkan Lagu Berbeda untuk Sambut Lebaran

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menyambut momen Lebaran tahun ini, penyanyi Raisa menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Bukan singel religi, melainkan lagu tentang rasa rindu pada ibu.

"Untuk Lebaran kami tidak membuat lagu religi, tapi lagu ini semoga bisa jadi theme song merayakan hari raya. Jadi orang-orang buru-buru mau pulang," kata manajer Raisa, Ardyanto Boim, di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

Menurut dia, lagu ciptaan Raisa itu bisa menggambarkan perasaan seorang anak yang menetap jauh dari orangtua dan akan mudik Lebaran. Rasa rindu untuk pulang ke pangkuan ibu.

"Saat membaca komentar pendengar, beneran langsung berasa ada impact-nya. Setidaknya bisa menggerakkan orang untuk kangen sama ibunya," ucap Boim. 

Mulanya, ia berencana merilis "Lagu Untukmu" saat Hari Ibu. Namun, karena momen untuk ternyata sudah lewat, singel tersebut akhirnya diluncurkan pada bulan Ramadhan.

"Pas dapat materinya mungkin sebulan atau dua bulan lalu, langsung gue tanya sama anak kantor kapan hari ibu dan ternyata hari ibu sudah lewat. Akhirnya gue berpikir, 'Lebaran mungkin'," ujar Boim.

"Langsung tanya Yaya (sapaan akrab Raisa) ‘ini lagu kalau dirilis bulan puasa bisa enggak?’ Itu yang langsung gue tanya. Karena gue di sini mewakili kuping pendengar Yaya dan ternyata hasilnya bagus sih," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/01/133447110/raisa-suguhkan-lagu-berbeda-untuk-sambut-lebaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke