Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jessica Iskandar Ungkap Status Hubungannya dengan Richard Kyle

"(Richard) itu teman," kata Jessica seraya tertawa kecil saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Bulan lalu, rumor tentang Jessica dan Richard muncul setelah foto dan video kebersamaan mereka di Bali tersebar di media sosial.

Sambil tersenyum, perempuan yang akrab disapa Jedar ini kembali menegaskan, ia ingin menjalin hubungan pertemanan saja dengan Richard. Meski warganet berpendapat mereka cocok.

"Siapa yang bilang (cocok)? Masa sih? Makasih ya he he he. Ya berteman aja sih," ucapnya.

Ia tak menampik bahwa Richard memiliki kepribadian yang baik. Karena itu Jessica senang bisa berteman dengan pemain film Ini Kisah Tiga Dara itu.

"Dia orangnya baik, menyenangkan," ujar Jessica.

Lantas, apakah Richard memiliki kriteria pria idamannya?

"Ya tergantung hatinya. Kalau hatinya baik, terus orangnya pinter. Soalnya aku orangnya pinter kan. Lihat dong anak aku kan pinter banget," ucap Jessica dengan nada bercanda.

"Aku tuh kalau di televisi pura-pura doang. Aslinya mah pinter. Jadi aku harus sama orang yang pinter juga. Kalau enggak, enggak nyambung," sambungnya masih berkelakar.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/02/142242310/jessica-iskandar-ungkap-status-hubungannya-dengan-richard-kyle

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+