Salin Artikel

Pulang ke Indonesia, Tasya Kamila Tertarik Terjun ke Politik

"Aku punya yayasan, aku pengin mengembangkan ini, yayasan ini," ujar Tasya saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jumat (1/6/2018).

Yayasan yang didirikan Tasya bernama Green Movement Indonesia. Yayasan yang bergerak dalam lingkup lingkungan hidup itu Tasya dirikan secara kolektif bersama teman-temannya.

Saat ini, Tasya sudah merencanakan proyek di sebuah tempat di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

"Aku juga punya beberapa project, kayak project energi aku di Sumba yang pengin aku replika juga di beberapa tempat," ucap dia.

Di luar proyek yayasan, pelantun lagu "Aku Anak Gembara" tersebut juga terarik untuk terjun ke dunia politik.

"Aku tertarik dengan politik, aku pengin banyak belajar tentang politik. Mungkin dimulai dari situ sih, dari yayasan aku, dengan kenal orang-orang yang ada di situ," kata dia.

Sebelum berangkat ke Amerika untuk kuliah S-2 pada 2015, Tasya sempat mengutarakan bahwa tujuannya pergi menimba ilmu untuk menjadi seorang menteri.

Tasya mengatakan jika menjadi menteri ia tidak ingin menjadi seorang pejabat tinggi negara yang tidak paham bidang yang menjadi tanggung jawabnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/03/110021810/pulang-ke-indonesia-tasya-kamila-tertarik-terjun-ke-politik

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.