Salin Artikel

Istri Roby Geisha: Aku Bahagia kalau Dia Bahagia

"Kayaknya dia udah punya cewek baru juga. Kemarin yang saya tahu dia ke Bali ngerayain ulang tahun sama orang lain," kata Cinta saat ditemui usai sidang perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Namun, Cinta enggan membeberkan dari mana asal informasi itu. Cinta juga tidak mengenal perempuan yang dia maksud itu.

"Rahasia dong, perempuan itu kan kayak FBI. Saya enggak tahu (perempuan yang bersama Roby) dan enggak mau tahu," sambungnya.

Proses perceraian Cinta dan Roby masih berlanjut. Meski demikian, Cinta mengaku sudah ikhlas dan turut bahagia bila Roby telah menemukan pasangan baru.

"Bagus dong. I am happy. Aku akan bahagia kalau dia bahagia. Kalau dia menikah dengan saya tidak bahagia, ya berarti memang tidak cocok dan dia bahagia dengan orang lain ya diikhlaskan saja," ucap Cinta.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/04/163133710/istri-roby-geisha-aku-bahagia-kalau-dia-bahagia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.