Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ussy Sulistiawaty pun Mendukung Via Vallen

Artis peran dan pembawa acara Ussy Sulistiawaty (36) mendukung langkah Via mengunggah screenshot percakapan itu ke media sosial.

"Ya boleh-boleh saja lah. Kalau kitanya tidak terima, ya boleh-boleh saja," ujar Ussy ketika dijumpai di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

"Agak disayangkan, apalagi (Ussy dan Via sebagai) sesama perempuan. Mau apa pun profesinya, tidak layak lah. Mohon maaf ya ini, yang berprofesi sebagai pelacur aja tidak mau dilecehkan. Istilahnya, kan kayak gitu, apalagi orang baik-baik yang tidak ada masalah apa pun, kenapa dilecehkan," tuturnya.

Ussy Sulistiawaty juga mendukung pelantun lagu "Sayang" tersebut untuk melaporkan si pelaku ke polisi.

"Kalau memang itu benar pelecehan, semoga yang melecehkan itu diberi hukuman. Itu aja. Ada hukumannya. Cuma, aku enggak tahu hukumannya apa, tapi ada sanksinya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, melalui Insta Story dari akun @viavallen, Via mengunggah screenshot dari pesan yang diterima oleh seseorang, "I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes."

Via menulis bahwa ia tidak mengenal pengirim pesan itu. Namun, ia menulis juga bahwa si pengirim pesan tersebut merupakan seorang pemain sepak bola yang dikenal di Indonesia.

Penyanyi lagu "Sayang" itu merasa sangat terhina dan menegaskan bahwa ia bukan perempuan murahan.

Namun, Via Vallen tetap menutupi nama dan foto profil dari pemain sepak bola bersangkutan.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/06/201912510/ussy-sulistiawaty-pun-mendukung-via-vallen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke