Salin Artikel

Dibayar Dua Kali Lipat, Uya Kuya Tetap Tolak Tawaran Program Sahur

"Gue berhasil pertahankan tradisi keluarga gue buat sahur di rumah. Istri gue melarang gue untuk ambil acara sahur. Gue sih pengin. Padahal gue pengin beli mobil baru," kata Uya saat ditemui di acara Belanja Buku 100 Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Trans 7 di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Menurut sang istri, Astrid, Uya diminta untuk tidak serakah menerima tawaran sahur. Selain itu, Ia juga mencemaskan kesehatan sang suami.

"Enggak boleh maruk. Benar kan? Karena dia kan ada acara pagi, sore, menuju maghrib. Buat apa kalau nanti sakit? Sudah enggak usah maruk deh," ujar Astrid.

Uya mengaku bahwa tawaran tersebut memang menggiurkan. Namun ia harus menolaknya.

"Sudah banyak dan tawarannya menggiurkan," ungkap Uya.

"Soalnya paling enak setelah sahur itu shalat berjamaah sama keluarga," sahut Astrid.

Apalagi, menurut Uya untuk mengisi program sahur, upah yang diterima bisa dua hingga tiga kali lipat dari biasanya.

"Pokoknya kalau sahur itu harganya minimal dua kali sampai tiga kali lipat. Tapi kita tolak, bukan kita sih, bini gue tolak. He he he," ucap Uya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/07/134040410/dibayar-dua-kali-lipat-uya-kuya-tetap-tolak-tawaran-program-sahur

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.