Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Billy Syahputra: Bisa Dibilang Saya Mendompleng Nama Olga Syahputra

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra mengatakan bahwa kariernya di dunia hiburan Tanah Air tidak bisa dilepaskan dari nama besar mendiang kakaknya, Olga Syahputra.

Billy menyadari betul awal kemunculannya di acara-acara televisi hingga mulai dikenal oleh banyak orang berkat jasa Olga. Hal itu dikatakan Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Billy itu masuk entertain di 2013, begitu cepat Billy dikenal banyak orang, mungkin bisa dibilang karena adiknya almarhum Olga ya, bang Billy masuk dunia entertain berkat almarhum Olga," kata Billy.

"Billy terkenal karena faktor almarhum Olga, bisa dibilang bang Billy mendompleng Olga," sambungnya.

Sejak 2013, Billy mengikuti jejak Olga dengan menjadi pemandu acara di beberapa program hiburan televisi. Billy menyebutkan tahun-tahun pasang surut perjalanan kariernya.

"(Tahun) 2014 karier Billy semakin bagus, 2015 lumayan (naik), terus 2016 sedikit turun, 2017 naik pelan-pelan dan 2018 alhamdulillah itulah pencapaian yang luar biasa," lanjutnya.

Setelah Olga meninggal pada 23 Maret 2015 lalu, Billy pun menggantikan Olga untuk menghidupi keluarganya.

Bulan ramadhan ini, Billy bersyukur rezeki yang datang kepadanya melimpah. Billy dipercaya mengisi beberapa program acara ramadhan.

"Sekarang ini rezeki bang Billy enggak putus-putus, rezeki yang sangat luar biasa didatangkan dari Allah, dan rejeki itu bang Billy manfaatkan dengan sebaik-baiknya buat keluarga, buat orang sekitar buat bang Billy sendiri," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/09/110551910/billy-syahputra-bisa-dibilang-saya-mendompleng-nama-olga-syahputra

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke