Salin Artikel

Rizal "Armada" Pilih Menikah di Solo untuk Menekan Biaya

Menurut vokalis grup band Armada ini, menikah di Solo bisa menekan biaya.

"Karena enggak di Jakarta, di Solo lebih murah biayanya, ha ha ha. Jawabnya lebih kagak enak lagi ya," ujarnya seraya tertawa saat ditemui di kawasan Lebak Bulu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu, sang kekasih Monica, memang wanita asal Solo. Untuk itu pernikahan pun di gelar di sana dengan menggunakan adat Jawa.

"Jadi kebetulan kan calon orang Solo, terus juga kita pakai adatnya, adat Solo, adat Jawa. Pertimbangannya lebih sakral lagi kalau dilakukan di Solo, di pusatnya langsung. Makanya kita milihnya di Solo," ungkapnya.

Untuk pemilihan adat, Awalnya Rizal dan Monica ingin melangsungkan pernikahan dengan gaya modern.

Namun akhirnya, keduanya memilih adat Jawa demi turut melestarikan warisan budaya.

"Adat jawa. Jadi awalnya gini, saya berpikiran yang santai-santai saja, yang modern saja. Tapi saya pikir-pikir lagi, kalau bukan kami yang melestarikan, siapa lagi. Jadi memang pakai adat Jawa saja. Tapi enggak yang kayak keraton gitu, enggak," katanya.

Sebelumnya, Rizal dan Monica telah menggelar prosesi lamaran pada 8 Mei 2018 lalu. Rencananya, pernikahan keduanya akan digelar usai Lebaran, yakni pada tanggl 28 Juni 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/09/133420610/rizal-armada-pilih-menikah-di-solo-untuk-menekan-biaya

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.