Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Film Indonesia Ini Siap Temani Libur Lebaran Anda

Berikut ini lima film yang akan menemani penonton Indonesia dalam menikmati liburan Lebaran.

1.Insya Allah Sah! 2

Film yang merupakan sekuel dari "Insyaallah Sah!" ini akan hadir di bioskop mulai 15 Juni 2018.

Film karya sutradara Anggy Umbara ini juga akan menampilkan antara lain Luna Maya, Donny Alamsyah, Miller Khan, dan Ray Sahetapy.

2. Dimsum Martabak

Film karya sutradara Andreas Sullivan dan Fajar Bustomi ini mengisahkan tentang kisah cinta Soga yang diperankan oleh Boy William dan Mona (Ayu Ting Ting).

Status sosial Soga dan Mona yang berbeda membuat kisah cinta keduanya harus melewati beragam ujian.

Film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini menghadirkan akting perdana penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di layar lebar.

3. Jailangkung 2

Keduanya pun harus berusaha mengembalikan sang adik, Tasya (Gabriella Quilynn) dari dunia gaib serta membebaskan Angel (Hannah Al Rasyid) dari kuasa titisan setan.

Film karya sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani bahkan dijanjikan akan lebih mencekam dibanding "Jailangkung" yang pertama.

Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol, Amanda Rawles, Gabriella Quilynn, Hanna Al Rasyid, Lukman Sardi, dan Wulan Guritno.

4. Kuntilanak

Selain cerita dan teror, film ini juga menghadirkan para pemain baru, seperti Aurelie Moeremans Andryan, Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, dan Fero Walandouw.

5. Target

Rupanya film itu adalah jebakan, selama 24 jam, sembilan orang harus menjalani skenario gila dari Game Master dengan mempertaruhkan nyawanya.

Film bergenre komedi laga ini siap membuat penonton tegang sekaligus tertawa. Target juga menampilkan Cinta Laura yang khusus pulang kampung ke Indonesia demi membintangi film ini.

Komedian tunggal Raditya Dika dipercaya sebagai penulis sekaligus sutradara dari Target. Film ini juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi libur Lebaran.

Itulah deretan film yang siap hadir di tanggal 15 Juni 2018. Pastikan anda ke bioskop dan dukung terus perfilman Indonesia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/13/110059210/5-film-indonesia-ini-siap-temani-libur-lebaran-anda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke