Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

UNICEF Berterima Kasih pada BTS dan ARMY

BTS dan ARMY berhasil mengumpulkan dana 1 juta Dolar AS untuk membantu anak-anak di seluruh dunia.

"Terima kasih BTS dan ARMY. Kalian telah mengumpulkan lebih dari 1 juta dolar untuk membantu kami mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja," kata Direktur Eksekutif UNICEF Henrietta H Fore dalam sebuah tayangan video.

Tahun lalu, BTS bekerja sama dengan UNICEF memulai kampanye "Love Myself" untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan kaum muda.

"Kampanye 'Love Myself' adalah bukti bahwa anak-anak muda di seluruh dunia dapat bersatu dan membuat perbedaan. Dari musik, pesan, hingga donasi kalian, kalian telah menunjukkan kekuatan kebaikan. Kami UNICEF, ungu kalian!" lanjutnya.

Kata "ungu" yang digunakan UNICEF itu sering digunakan oleh BTS dan ARMY. Kata tersebut memiliki makna khusus menurut V "BTS" artinya "untuk kepercayaan dan cinta."

Ucapan terima kasih UNICEF itu mereka sampaikan tepat pada ulang tahun BTS yang kelima, Rabu (13/6/2018).

BTS bersama ARMY saat ini merayakan ulang tahun mereka melalui acara yang berjudul "2018 BTS Festa" dan UNICEF berbagi video menggunakan tagar untuk acara tersebut.

Henrietta H Fore juga membagikan pesan kepada BTS dan ARMY dalam akun Twitter-nya. Ia menggunakan tagar yang menjadi trending di seluruh dunia untuk ulang tahun kelima BTS.

"Terima kasih @bts_twt dan #BTSarmy karena mengumpulkan 1 juta Dolar AS utuk #ENDviolence (menghadiri kekerasan) terhadap anak-anak dan generasi muda #5thFlowerPathWithBTS," tulis Fore.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/13/112013610/unicef-berterima-kasih-pada-bts-dan-army

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke