Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kostum "Ant-Man" Jadi Bahan Tertawaan Pemeran Utamanya

Olokan itu terjadi dalam dalam jumpa pers film Ant-Man and the Wasp yang diikuti oleh Kompas.com di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, Selasa (12/6/2018).

Saat itu, sang pemandu acara menanyakan kepada Evangeline apakah kostum Wasp yang digunakannya lebih keren dari kostum Ant-Man.

"Sangat keren. Terlebih kostum Ant-Man tidak memiliki sayap," ujar Evangeline yang membuat Paul tertawa.

Paul yang mendengar ucapan Evangeline kemudian melakukan pembelaan.

"Jika Ant-Man memiliki sayap, itu bukan lagi semut, itu akan menghilangkan hal terkeren dalam film. Kami mengikuti kostum dari komik di mana Ant-Man tidak memiliki sayap," balas Paul.

Sebagai informasi, Ant-Man merupakan superhero dengan kostum yang identik dengan semut. Dia bisa mengecil seperti semut.

Sementara itu, kostum Wasp punya kecanggihan yang sama seperti dimiliki Ant-Man. Wasp bisa mengecil, sayangnya tidak bisa membesar. Kelebihan utama kostum tersebut adalah memiliki sayap sehingga bisa terbang.

Lebih lanjut Evangeline mengatakan, ia tidak menyangka bahwa kostum Wasp begitu canggih dalam film. Bahkan, kata dia, dalam kondisi shooting pun saat mengenakan kostum tersebut, ia juga merasa nyaman.

"Sepertinya kostum saya yang paling nyaman di MCU (Marvel Cinematic Universe). Di kostumku terdapat sirkulasi udaranya dan dingin saat memakainya, bahkan saya tak ingin melepasnya," ujar Evangeline.

Film "Ant-Man and The Wasp" mengisahkan tentang misi penyelamatan terhadap ibunda Hope (Evangeline Lilly), Janet van Dyne, yang juga diketahui sebagai istri dari ilmuwan Hank Pym (Michael Douglas).

Mengacu ke informasi dalam trailer tersebut, Ant-Man akan mulai ditayangkan serentak di jaringan bioskop internasional pada awal Juli 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/13/114548510/kostum-ant-man-jadi-bahan-tertawaan-pemeran-utamanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke