Salin Artikel

Buffalo Boys Bikin Pevita Pearce seperti Kembali ke Masa Lalu

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce mengungkap alasan mengapa ia menerima tawaran bermain dalam film Buffalo Boys.

"Saya bergabung dengan film ini karena saya merasa film western Indonesia belum pernah dibuat sebelumnya," kata Pevita dalam siaran pers yang diterima Kompas.com belum lama ini.

Keputusannya menerima tawaran bermain dalam film ini pun ia rasa sangat tepat. Karena dalam film Buffalo Boys, Pevita mendapatkan banyak pengalaman baru termasuk bekerja sama dengan tim produksi yang berasal dari beberapa negara di Asia.

"Tim produksi yang berasal dari berbagai negara di Asia sangat profesional, dan masing-masing memang pakar dalam bidangnya" ungkap Pevita.

Pevita dibuat kagum dengan set zaman dulu yang dibangun demi membawa penonton ke masa lalu.

"Ketika berada di set, rasanya hampir seperti kembali ke masa lalu. Begitu persisnya bangunan yang dibuat sehingga, saya bisa merasakan suasana zaman dulu," ujar Pevita.

Lantaran proses dan set yang tak biasa, Pevita pun berharap agar film ini segera rampung.

"Timnya hebat. Sayangnya, masa shooting sudah berakhir tapi saya tidak sabar untuk premier film ini agar penonton Indonesia dan dunia dapat menonton karya kami bersama!," ungkapnya.

Film Buffalo Boys menceritakan kehidupan masyarakat Indonesia di Jawa Tengah pada akhir abad 19 saat masih dalam jajahan Belanda.

Selain Pevita Pearce, film karya sutradara Mike Wiluan ini dibintangi oleh Ario Bayu, Yoshua Sudarso, Happy Salma, El Manik, Mikha Tambayong, Hannah Al Rashid, Alex Abbad, Zack Lee, Daniel Adnan dan Reinout Bussemaker.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/13/191919410/buffalo-boys-bikin-pevita-pearce-seperti-kembali-ke-masa-lalu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.