Salin Artikel

Musik Film Captain Marvel Akan Dikerjakan Perempuan Komposer

Khusus untuk perempuan superhero itu, Marvel Studios mempercayakan penggarapan musik film itu kepada seorang perempuan, komponis Pinar Toprak.

Sebagai informasi, Captain Marvel merupakan perempuan superhero pertama dari Marvel yang memiliki film solo. Berperan sebagai sang superhero adalah aktris Brie Larson.

"Saya sangat gembira bisa mengumumkan bahwa saya akan menggarap musik film Captain Marvel. Sebuah kehormatan bagi saya karena menjadi bagian dari Marvel Universe," kata Toprak pada akun Instagram-nya, @pinartoprakcomposer, Kamis (14/6/2018).

Komposer kelahiran Istanbul, Turki, itu baru menyelesaikan musik untuk musim pertama film seri Krypton. Dia juga terlibat dalam penggarapan musik film Justice League.

Perempuan berusia 38 tahun itu datang ke Amerika Serikat saat remaja. Dia mendapat gelar di bidang musik dari Berklee College of Music di Boston dan Cal State Northridge.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/15/174922310/musik-film-captain-marvel-akan-dikerjakan-perempuan-komposer

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.