Salin Artikel

Prilly Latuconsina Urus Baju Lebaran Keluarga

"Tahun ini yang ngurusin baju aku. Baju untuk keluarga. Kalau tahun lalu kan Mama. Tahun ini, aku. Dari cari fashion stylist, desainer itu aku. Jadi seru sih," kata Prilly saat ditemui di kediamannya di Tangerang, Banten, Jumat (15/6/2018).

Pilihan Prilly jatuh pada konsep bling-bling. Namun konsep ini diprotes oleh ayahnya, Rizal Latuconsina.

"Tapi yang lucunya kan konsepnya kayak bling-bling gitu, akhirnya model baju Papa sama Raja (adik Prilly) aku bikin bling-bling juga. Papa kaget, 'Hah? Kok papa jadi bling-bling' 'sudah terima saja kan aku piket'," ujar Prilly.

"Terserah aku mau modelnya gimana' yah seru sih. Tahun ini aku ngerasa jadi anak yang paling tua. Ngurusin baju segala macam," imbuhnya.

Untuk warna, pada Lebaran kali ini Prilly memilih warna biru.

"Itu kita berunding sih. Memang setiap tahun ada warnanya. Tahun lalu abu-abu, tahun kemarinnya lagi putih. Terus biru muda belum pernah deh," ungkapnya.

Namun Prilly mengaku ia tak sepenuhnya merancang sendiri baju tersebut. Melainkan ia juga menggunakan jasa penata busana.

"Ini dari pertengahan puasa sudah hubungi fashion stylist aku. Jadi bukan bener-bener desainer, aku pakai jasa fashion stylist juga. Dia nyariin bajunya mau gimana. Aku cuman bilang bajunya warna biru. Dia cariin, aku pilih baju ini, disesuain badan kita dan segala macem. Jadi deh," paparnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/16/063617310/prilly-latuconsina-urus-baju-lebaran-keluarga

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.