Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baim Wong: Komentar Chicco Jerikho Hanya Iseng

"Itu dia (Chicco) itu iseng sebenernya tapi memang intinya jalannya harus ketahuan gitu ya. Itu iseng banget dia," kata Baim di Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

Dari komentar Chicco-lah kabar rencana lamaran Baim kepada Paula Verhoeven. Suami aktris Putri Marino itu meminta maaf kepada Baim karena tidak bisa datang ke lamaran Baim yang digelar pada Juli 2018.

"Juli lamaran gue nggak bisa dateng brook... Sorry @baimwong @paula_verhoeven" tulis Chicco.

Menurut Baim, Chicco ternyata terkejut begitu mengetahui bahwa prosesi lamaran Baim dan Paula benar-benar akan digelar pada Juli 2018 mendatang.

"Dan jadinya malah saya WhatsApp dia di grup saya ngomong 'eh itu bener lho, di Juli bener. Apa yang lu omongin itu bener', terus Chicco 'hah? Yang bener lu Im? Amin' katanya. Jadi di doain banyak orang," ucap Baim.

Baim mengatakan kabar rencana pertunangannya dengan Paula disambut gembira oleh sahabat-sahabatnya.

"Mereka juga sudah menunggu sejak lama sih ya... kapan, kapan. Kalau mereka merespons seperti itu juga sangat wajar banget, karena saya juga sayang sama mereka. Dan sebaliknya juga mungkin mereka juga sayang sama saya, mau liat saya cepat menikah," Baim menuturkan.

Bintang film Perfect Dream itu mengaku tanggal pertunangannya dengan Paula baru saja ditetapkan. Baim berharap acara tersebut dapat berjalan lancar.

"Jadi memang semuanya enggak direncanain, dan buktinya aja sekarang kalian wawancara saya baru ada tanggalnya sekarang," ujar Baim.

"Jadi enggak pernah kami ngerencanain sama sekali. Jadi memang sudah jalannya, mudah-mudahan dimudahkan semuanya," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/20/191728710/baim-wong-komentar-chicco-jerikho-hanya-iseng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke