Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ayu Ting Ting: Buat Saya Film Dimsum Martabak Ini Lumayan

Seperti dikutip Kompas.com dari filmindonesia.or.id pada Rabu (27/6/2018), Dimsum Martabak berada di nomor urut lima dengan mendapatkan 328.271 penonton.

"Dibilang film saya ini paling terbawah iya, sedih pasti tapi kita kan udah berusaha main film semaksimal mungkin kalau hasilnya segini disyukuri aja," kata Ayu yang ditemui usai menggunakan hak suara untuk Pilkada Jabar 2018, Rabu siang.

"Buat saya film Dimsum Martabak ini lumayan, buat kategori film baru ya disyukuri aja," sambungnya.

Sebagai informasi, di antara lima film yang diputar pada masa Lebaran 2018, Jailangkung 2 menempati posisi puncak dengan perolehan 1.039.376 penonton. Diikuti oleh film Kuntilanak dengan 849.335 penonton.

Pada posisi ketiga ada film Target yang memperoleh 608.356 penonton, serta Insya Allah Sah 2 dengan 2 354.872 penonton.

"Karena mungkin memang faktornya banyak juga film lain yang muncul, bukan cuma Dimsum Martabak doang. Apalagi ini saya pertama kalinya di film, orang pasti ngeliatnya, ‘hah Ayu di film?’. Pasti orang kan ngeliatnya beda," ungkap pelantun lagu "Sik Asik" itu.

"Udah gitu lawannya juga banyak banget. Bukan cuma satu film tapi ada empat film. Terus juga ada horor juga, ya kehantemlah," sambungnya

Namun hal itu tidak membuat Ayu kapok dalam menggeluti dunia peran. Justru janda satu anak itu ingin menjajal genre film lain.

"Oh enggak masalah, saya pengin punya tantangan baru, saya pengin main film yang saya jadi apa gitu, iya kayak thriller gitu, jadi biar beda aja," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/27/160527910/ayu-ting-ting-buat-saya-film-dimsum-martabak-ini-lumayan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke