Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rio Reifan Persunting Henny Mona karena Dibikin Meleleh

Henny menurut Rio, selama ini tetap setia mendukungnya selama ia dipenjara karena kasus narkotika.

"Kan saya sempat dalam masa agak terpuruk, tapi di-support secara batin segala macam, jadi ya banyak perhatian yang saya dapat. Hal-hal seperti itu yang bikin saya meleleh," kata Rio di Perumahan Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

Melihat sikap Henny yang tak meninggalkannya di masa-masa sulit, membuat Rio semakin yakin bahwa sang kekasih adalah orang yang tepat.

"Yang meyakinkan saya untuk menikahi Henny itu, dia orangnya baik. Maksudnya dalam kondisi apa pun saya, dia tetap setia, perhatiannya enggak berkurang, tetap melakukan hal-hal yang bikin saya yang akhirnya... Ya gitu," ucap Rio.

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengungkap kali pertama berkenalan dengan Henny karena seorang teman. Lalu, pada 2016 lalu mereka memutuskan berpacaran.

Namun, setahun kemudian Rio dan Henny berpisah. Setelah beberapa bulan, dua sejoli ini kembali menjalin kasih.

"Storinya agak panjang kalau saya ceritain," ucap Rio.

"Kan Rio sama aku anak bontot. Sama-sama ego aja. Tapi kemarin masalah Rio banyak banget kan, jadi bukannya makin jauh malah makin dekat dan mutusin untuk lebih dekat lagi sampai mau married," timpal Henny.

Ia menambahkan, meski citra Rio negatif karena dua kali terjerat narkoba, sebenarnya calon suaminya itu memiliki pribadi yang baik.

"Kalau Rio itu anak baik dasarnya. Cuma namanya manusia pasti kesandung masalah. Mungkin imannya saat itu lagi tipis," ucap Henny.

"Tapi kalau yang tahu Rio sebenarnya, kalau dilihat kasat mata kan pasti mikirnya Rio negatif banget. Kalau udah kenal Rio lebih dalam, cewek meleleh lah he he he," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/28/172435110/rio-reifan-persunting-henny-mona-karena-dibikin-meleleh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke