Salin Artikel

Chloe Xaviera Tak Mau Disamakan dengan Agnez Mo

"I think everybody like to be Agnez Mo he he he. Tapi my style, my own style, little bit different," katanya saat ditemui di gala premiere film Koki Koki Cilik di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Chloe menyebut membandingkan dirinya dengan Agnez seperti melihat perbedaan anatara dua penyanyi dunia, yakni Beyonce dan Rihanna.

"My dad kemarin pernah bilang kayak misalnya Beyonce and Rihanna. They both in the same music genre. Tetapi mereka menampilkannya secara berbeda. Rihanna lebih swag, Beyonce ngandelin kekuatan suara," ungkapnya.

"Itu yang gambarin aku sama my aunt. Kami sama, tetapi cara kami menampilkannya berbeda. Jadi aku enggak tahu apa itu yang disebut (Agnez Mo) wanna be, tapi aku Chloe," imbuh putri dari kakak Agnez Mo itu.

Meski tak ingin disamakan, Chloe tak bisa memungkiri bahwa Agnez Mo sudah banyak memberi pengaruh dalam hidupnya.

"Tanteku memberi pengaruh besar dalam hidupku. Bukan hanya soal karier, tetapi juga hidup," kata remaja kelahiran 20 Agustus 2003 itu.

Chloe menambahkan, Agnez kerap memberinya masukan dan nasihat, tidak hanya tentang kehidupan tetapi juga soal musik.

"Dia bilang saya harus tetap rendah hati. Dalam soal musik, dia menunjukkan cara melakukan yang lebih baik," lanjut Chloe.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/06/28/215535010/chloe-xaviera-tak-mau-disamakan-dengan-agnez-mo

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.