Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelena Tak Rela Justin Bieber Melamar Hailey Baldwin

Tak terkecuali para penggemar berat Bieber dan mantan kekasihnya, Selena Gomez, yang menyebut diri sebagai Jelena.

"Justin Bieber tunangan dan bukan dengan Selena Gomez ini begitu menyedihkan. Alexa memutar lagu The Heart Wants What It Wants," tulis seorang pengguna Twitter.

"Tidak bermaksud dramatis tetapi jika Justin Bieber bertunangan dengan orang lain selain Selena Gomez maka saya akan menguap menjadi udara," tulis yang lain.

Mereka tak rela Bieber bertunangan dengan perempuan selain Gomez.

"Maafkan saya. Tapi Justin Bieber seharusnya menikahi Selena Gomez. (Justin dan Hailey) harusnya menjadi lelucon," tulis seorang warganet.

"Apakah @justinbieber dan Hailey Baldwin benar-benar bertunangan ??? Apakah kalian serius?? Sial, aku masih mendukung Jelena," tulis pengguna Twitter lainnya.

Ada pula yang mengaku cemburu, karena Justin akhirnya memilih Baldwin sebagai pendamping hidupnya. Mereka pun menuliskan ungkapan patah hati di media sosial.

"Justin Bieber bertunangan dengan Hailey Baldwin dan saya tidak pernah begitu sedih sepanjang hidup saya ... apakah dia tahu setiap lirik untuk setiap lagu? apakah dia pergi ke konsernya? apakah dia membeli semua pakaian ungu karena dia (Justin) bilang itu warna favoritnya? apakah dia bahkan menonton Neve Say Never?" tulis warganet.

"Justin Bieber bertunangan dan hidupku sekarang resmi berakhir. Tolong hormati kedamaianku saat aku berduka atas kehilangan tragis ini," tambah yang lainnya.

"Justin Bieber bertunangan jadi saya jiwaku yang berusia 13 tahun itu patah hati ... Alexa memutar lag That Should Be Me," tulis warganet lain.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/09/193708410/jelena-tak-rela-justin-bieber-melamar-hailey-baldwin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke