Salin Artikel

Melody Buat Pengumuman Mengejutkan Saat Tur JKT48 Circus

Gabriela Margareth atau Gaby diangkat sebagai kapten Tim J.

Dari pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (9/7/2018), pengangkatan itu diumumkan oleh General Manager JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, melalui tayangan video di sela rangkaian JKT48 Circus itu. 

Selain kabar mengejutkan itu, tim J juga menghadirkan berbagai macam keseruan di sana. Di panggung, mereka mengadakan beranekaragam kuis antar penggemar dan member JKT48, cover dance, hingga talk show.

Tak ketinggalan ada pula booth handshake untuk para penggemar untuk bisa bersalaman dan berbincang dengan member JKT48 favorit mereka. Lalu, booth 2 shot bagi mereka yang ingin berfoto berdua dengan member idola.

Para anggota tim J tak lupa membawakan beberapa lagu andalan mereka, termasuk dua singel baru berjudul “Everyday Kachuusha” dan “UZA”.

Tur JKT48 Circus ini merupakan rangkaian dari proyek Reboost grup idola itu agar JKT48 mampu kembali bersinar dan membangkitkan semangat para penggemar.

Total ada 15 kota yang bakal disambangi ketiga tim inti dari JKT48 secara bergantian, yaitu tim J, tim K3 dan tim T.

Rute pertama dari JKT48 Circus, yaitu Surabaya, Jember dan Malang oleh tim J. Kemudian, dilanjutkan ke kota Jember serta Malang.

Berikutnya giliran Tim KIII yang bertandang ke kota lain, yaitu Semarang, Jogja, dan Solo. Lalu Purwokerto, Cirebon dan Bandung oleh tim T.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/09/201450810/melody-buat-pengumuman-mengejutkan-saat-tur-jkt48-circus

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.