Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Karena Satu Kata "Ajaib", Yoshi Sudarso Tak Pikir Panjang Bintangi Buffalo Boys

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang seri televisi Power Rangers, Yoshi Sudarso, tak perlu pikir panjang ketika ditawari membintangi film Buffalo Boys. Pria yang memulai kariernya di Hollywood ini menerima tawaran itu karena mendengar satu kata "ajaib".

"Pas dibilang cowboy (koboi), oke. Ha-ha-ha," ucap Yoshi saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Koboi menjadi kata yang istimewa bagi Yoshi karena dia penggemar berat segala hal yang berhubungan dengan koboi. Bahkan, ia mahir melakukan gerakan memutar pistol khas koboi.

"Iya suka (koboi). Aku sih luckily udah ada pengetahuan untuk cowboy sebelumnya, jadinya ini beneran film ini beneran pas buat aku sih he-he-he," ujar Yoshi.

Yoshi mengatakan, sangat terpukau melihat penggambaran karakter Suwo yang ia perankan dalam film tersebut. Suwo dikisahkan sebagai pria Indonesia yang tumbuh di AS dan pulang ke Jawa untuk membalas dendam bersama kakaknya.

"Dikasih lihat karakter desainnya wah keren banget, (makanya) aku mau he-he-he. Ini film Indonesia pertama kali ditawarin. Ada tawaran untuk film lain tapi naskahnya enggak terlalu pas sama aku sih. Tapi waktu aku ngebaca script Buffalo Boys, ceritanya perfect," ujar Yoshi. 

Meski sudah memahami soal seluk beluk koboi, ia tetap melakukan riset lagi untik mendalami karakter Suwo.

"Belajar sedikit. Aku nonton banyak film western, dari internet dan tv show," kata Yoshi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/09/220531810/karena-satu-kata-ajaib-yoshi-sudarso-tak-pikir-panjang-bintangi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke