Salin Artikel

Tio Pakusadewo Lelah Hati

Ketika keluar dari ruang tahanan PN Jakarta Selatan, dengan digiring oleh polisi, Tio menyampaikan apa yang dirasanya itu lewat lantunan.

"Lelah... lelah hati," ungkap Tio kepada seorang kerabatnya lewat sepotong nyanyian.

Kamis ini, Tio Pakusadewo menjalani sidang duplik atas replik jaksa penuntut umum (JPU). Dalam duplik Tio, tim kuasa hukum Tio tetap meminta terdakwa untuk direhabilitasi.

Sementara itu, dalam repliknya, JPU kukuh menuntut Tio dengan Pasal 112 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, yakni menyimpan dan memiliki.

JPU menimbang bahwa Tio Pakusadewo merupakan pengguna dan pecandu akut narkoba. Selain itu, rehabilitasi Tio selama di Rumah Sakit Bhayangkara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sewaktu penyelidikan di kepolisian, tidak berhasil.

Atas hal itu, JPU menyatakan tetap pada tuntutannya agar Majelis Hakim menjatuhkan terhadap Tio hukuman enam tahun penjara dengan dikurangi masa tahanan dan denda sebesar Rp 1 miliar.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/12/182432210/tio-pakusadewo-lelah-hati

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.