Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bukan tanpa Sebab Milly dan Mamet Muncul dalam Film Kulari ke Pantai

Milly, yang dimainkan oleh Sissy Priscillia, dan Mamet, yang diperankan oleh Dennis Adhiswara, merupakan dua karakter dari film-film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) dan AADC? 2.

"Ya, Kulari ke Pantai juga bekerja sama dengan banyak pihak dan munculnya ide itu justru karena pergaulan itu ya, bergaul dengan teman-teman Ernest," ucap Riri dalam jumpa pers peluncuran teaser film Milly & Mamet di Hog Kong Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis ini (12/7/2018).

"Tapi, paling penting adalah kita mau merayakan ini semua," ucapnya juga.

Milly & Mamet merupakan film kerja sama Miles Film dengan Starvision Plus.

Riri Riza dan produser Mira Lesmana dari Miles Film mempercayakan film spin off dari AADC? 2 itu kepada sutradara dan komika Ernest Prakasa dan istri Ernest, Meira Anastasia.

Kehadiran Milly dan Mamet sebagai cameo dalam Kulari ke Pantai merupakan ungkapan rasa syukur dari kerja sama itu.

"Kami seneng banget dengan perkembangan ini. Maksud Ernest Prakasa dan Meira ini sebenarnya sebuah fase baru dari film Indonesia. Kami berteman baik sama mereka. Semuanya rasa syukur aja," ucap Riri.

Selain Milly dan Mamet muncul dalam Kulari ke Pantai, teaser Milly & Mamet, yang dibikin oleh Ernest, juga ditayangkan di layar lebar sebelum Kulari ke Pantai dipertontonkan.

"Jadi, kemarin saya bilang sama Pak Parwez (produser Chand Parwez dari Starvision Plus), ini kami enggak ada apa-apa di depan film, why not pakai aja slotnya untuk teaser (Milly & Mamet)," tutur Mira.

"Ernest langsung punya ide dan dia gokil, langsung shooting, dan siap ditayangkan bersama dengan rilisnya film Kulari ke Pantai," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/12/210112610/bukan-tanpa-sebab-milly-dan-mamet-muncul-dalam-film-kulari-ke-pantai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke