Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ryeowook Super Junior Tak Ingin Terpisah Lagi dari Penggemar

Pada Kamis (12/7/2018), Ryeowook menggelar jumpa penggemar di SMTOWN Coex Atrium di Seoul. Acara itu sekaligus untuk merayakan kepulangan dia dari wajib militer.

Tema fan meeting itu adalah Antoine de Saint-Exupery, sosok dari novel klasik "The Little Prince. Sosok itulah yang menjadi inspirasinya ketika mengeluarkan lagu solonya pada 2016.

"Aku masih tidak percaya sudah menyelesaikan wajib militer," kata idola berjuluk "The Little Prince" itu.

"Banyak hal terjadi, tetapi aku berharap kita tidak akan berpisah lagi dan bisa terus bertemu dengan wajah tersenyum seperti ini. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta kalian," kata Ryeowook yang membuat penggemarnya terharu.

Pria kelahiran 21 Juni 1987 itu mengatakan ia sangat bahagia bisa kembali bernyanyi untuk penggemarnya.

"Aku berharap kalian meninggalkan tempat ini dengan kenangan indah. Aku akan berusaha membuat acara seperti ini lebih sering. Jadi aku berharap kalian mendukungku," ucap Ryeowook.

Dalam acara itu Ryeowook menyanyikan beberapa lagu solonya. Secara khusus ia mempersembahkan lagu "I Do", salah satu lagu Super Junior dalam album Play yang dirilis pada 2017.

Ryeowook menyelesaikan wajib militer pada Selasa (10/7/2018). Setelah itu ia langsung bergabung dengan para member Super Junior untuk shooting program reality show "Super TV 2".


https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/13/180050410/ryeowook-super-junior-tak-ingin-terpisah-lagi-dari-penggemar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke