Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yellow Claw Bakal Meriahkan Invasion-Tempus Chronicles

Invasion 2018 hadir dengan mengusung konsep besar, "Tempus Chronicles", yang bakal membawa invaders ke perjalanan yang penuh sejarah.

Petualangan baru yang menarik dengan atmosfer era keemasan revolusi industri abad ke-19 dalam Invasion-Tempus Chronicles bisa dinimati pada 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 JI-Expo Kemayoran Jakarta . 

Invasion-Tempus Chronicles tahun ini akan menampilkan Yellow Claw, Sam Feldt -Live, dan SnakeHips yang akan membuat akhir penuh dengan energi tinggi untuk berdansa.

"Dengan tumbuh meningkat dan berkembangnya antusias pengunjung Invasion dari tahun ke tahun kami sangat yakin bahwa ini adalah salah satu event tahunan yang paling ditunggu yang akan mewarnai agenda festivalgoers dari segala penjuru dunia, dari negara di Asia Tenggara sampai Australia dan khususnya partygoers di Jakarta," kata Founder of Euphorics Events Dany Setiawan dalam siaran pers Jumat (13/7/2018).

"Tujuan kami setiap tahun adalah untuk menciptakan festival musik paling beragam di dunia dengan membawa line up terbaik di kelasnya," lanjut dia.

Invasion selalu menarik perhatian pencinta musik dance, karena di sinilah partygoers bisa menikmati party indoor yang seru bertabur DJ keren internasional dan lokal.

"Tidak perlu khawatir akan cuaca dan bisa menikmati suasana yang ada dengan nyaman," kata Dany.

Invasion juga didukung oleh tim keamanan dan tim medis yang akan siaga bekerja sama dengan pihak penyelenggara demi acara berlangsung lancar, aman dan nyaman bagi semua penonton serta bebas dari penyalahgunaan narkoba.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/13/192016610/yellow-claw-bakal-meriahkan-invasion-tempus-chronicles

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke