Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

11:11 Apa Yang Kau Lihat? Sajikan Kengerian Berpadu Keindahan

JAKARTA, KOMPA.com - Rumah produksi Layar Production dan Cinema Delapan menggarap film horor yang terinspirasi dari mitos angka 11:11:1 yang disebut-sebut sebagai "gerbang neraka". Film horor ini berjudul 11:11 Apa Yang Kau Lihat?.

"Mengapa kami pilih bikin film horor, karena genre ini memang lagi laris di bioskop. Namun, dalam pengemasannya kami garap berbeda dari film horor sebelumnya," kata Eksekutif Produser Fitrin Hapsari Sukainah dalam siaran pers Jumat (13/7/2018).

Fitri menjamin film yang dibintangi Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan dan sederet artis peran lainnya itu bakal menyuguhkan ketegangan yang berbeda dari layar lebar bergenre horor.

"Tepatnya di film ini, akan kita sajikan horor dalam laut yang  menegangkan dan akan memaksa menguji adrenalin penonton dari awal hingga akhir cerita," kata Fitrin.

Meski begitu, film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? tetap memerhatikan nilai estetika lainnya seperti panorama alam dalam laut yang direkam dari lokasi shooting di Lampung.

"Walau genrenya horor tapi mata penonton akan kami manjakan dengan keindahan panorama alam dalam laut, serta pantai-pantainya yang keren," sambung Fitrin.

Fitrin optimis film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? yang direncanakan akan tayang di bioskop pada November mendatang akan memikat hati penonton film nasional.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/13/194026310/1111-apa-yang-kau-lihat-sajikan-kengerian-berpadu-keindahan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke