Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ashanty Anggap Wajar Krisdayanti Salah Sebut Usia Aurel Hermansyah

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik menganggap wajar apabila Krisdayanti alias KD salah menyebut usia anaknya, Aurel Hermansyah.

Sebelumnya diketahui bahwa KD mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aurel melalui media sosial. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, KD  menyebut usia Aurel kini 21 tahun. Namun, Aurel langsung mengoreksinya dengan berkomentar bahwa usianya saat ini baru 20 tahun.

"Namanya orangtua ya, apalagi sudah umur. Aku sama Mbak KD tuh beda enam tahun. Aku kadang mungkin kesalahanku di yang lain. Suka lupa juga kok. Wajar lah," ujar Ashanty ketika membuka gerai makanan Ayam Asix di kawasan Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

Ashanty baru mengetahui ramainya persoalan itu setelah pulang ke Indonesia beberapa hari lalu. Ashanty dan keluarga baru saja berlibur ke Amerika Serikat.

"Aku juga baru tahu pas baru pulang ke Indonesia. Orang kakak (Aurel) saja santai kok. Biasa, enggak yang 'aduh kok lupa ya'. Cuma karena banyak yang komentar jadi kayak 'wah usdah anaknya enggak tinggal serumah. Salah nulis'. Heboh banget. Padahal nggak apa-apa," kata Ashanty.

Ashanty menyoroti akun yang mengunggah hingga membuat heboh. Sekaligus para warganet yang berkomentar tidak-tidak atas persoalan tersebut.

"Kalian enggak tahu apa yang dialami sama anak-anak, apalagi anak korban rumah tangga bercerai itu enggak enak lho. Apalagi ada berita macam-macam, itu enggak enak," kata dia.

Ashanty merasakan bagaimana kondisi psikis Aurel dan adiknya, Azriel, yang tidak satu rumah lagi dengan sang ibu kandungnya. Sebab, kata Ashanty, ia sudah tinggal selama delapan tahun bersama mereka setelah menikah dengan Anang Hermansyah.

"Namanya anak ke orangtua enggak mungkin lah enggak sayang," katanya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/14/165847410/ashanty-anggap-wajar-krisdayanti-salah-sebut-usia-aurel-hermansyah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke