Salin Artikel

Yoshi Sudarso Pernah Dijuluki Asian Cowboy

Ketika merintis karier di dunia hiburan, Yoshi bekerja di Knotts Berry Farm, sebuah taman hiburan yang terkenal di Amerika Serikat. Di situ ia tampil sebagai koboi.

"Di stuntshow itu saya dituntut untuk tidak hanya melakukan beragam aksi namun juga berakting. Di show pertama saya itu, saya berperan sebagai cowboy selama 2 tahun,” kata Yoshi dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (14/7/2018).

Menurut pria 29 tahun itu, di Amerika tidak banyak orang Asia mendapat kesempatan memerankan seorang koboi.

"Setiap kali saya tampil pasti ada yang memanggil saya Asian Cowboy. Sejak itu saya suka banget dengan adegan koboi," kata pemeran Suwo dalam film Buffalo Boys itu.

"Karakter koboi Asia pertama di Hollywood itu Jackie Chen. Teman-teman saya di sana ikut senang saat mengetahui saya akan berperan sebagai koboi," kata pemeran Ranger Biru dalam film seri Power Ranger Dino Charge tersebut.

Yoshua Sudarso, begitu nama lengkapnya, dilahirkan di Indonesia. Namun pada usia 9 tahun ia pindah ke Los Angeles, AS.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/15/103125610/yoshi-sudarso-pernah-dijuluki-asian-cowboy

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.