Salin Artikel

Jelang Konser Wanna One, Kipas Kang Daniel dan Park Woojin Paling Dicari

Konser bertajuk One: The World tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Minggu (15/7/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Sejak pagi, para wannables sudah berdatangan di lokasi konser. Bersamaan dengan para fans, pedagang pun menggelar berbagai pernak-pernik bergambar para member Wanna One.

Menurut seorang penjual merchandise, Fafa (24), kipas bergambar wajah Kang Daniel dan Park Woojin adalah yang paling dicari.

"Dari tadi yang paling banyak laku itu kipas gambar Daniel dan Woojin, ada juga Jihoon", kata Fafa kepada Kompas.com.

Sebagian besar penjual merchandise mulai menjajakan dagangan sejak pukul 09.00 WIB. Mereka menyediakan kipas, jersey, light stick, pen stick, photo card, poster, jaket, gantungan kunci, dan lain-lain.

Fafa mengaku pernak-pernik itu didapat dari supplier barang-barang Korea. Harganya bervariasi, dari Rp 25.000 hingga Rp 650.000.

"Kalau kipas gambar harganya Rp 25.000 ribu, paling laku. Jersey Rp 175.000. Kalau light stick ada tiga jenis. Yang jenis pen stick Rp 100.000, light stick bentuk angka Rp 250.000," kata Fafa.

"Light stick ini Rp 650.000," kata Fafa sambil menunjuk nable bong, light stick resmi Wanna One.

Wanna One merupakan boyband yang baru diperkenalkan pada 7 Agustus 2017. Grup idola ini dibentuk oleh CJ E&M melalui ajang Produce 101 musim kedua.

Meskipun masih muda, grup idola yang terdiri dari 11 member itu dengan cepat bisa mengumpulkan jutaan penggemar.

Wanna One beranggota Joon Jisung, Ha Sung Won, Hwang Minhyun, Ong Sungwoo, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin, Bae Jinyoung, Lee Daehwi, serta Lai Guanlin.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/15/171547010/jelang-konser-wanna-one-kipas-kang-daniel-dan-park-woojin-paling

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.