Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Punya Tiket, Tiga Fans Wanna One Tak Mau Pulang Sebelum Konser Usai

Wanna One adalah boyband yang memiliki sebelas personel yakni Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lai Guan Lin, Hwang Min Hyun, Bae Jinyoung, Ong Seong Wu, Ha Sung Woon, Kim Jae Hwan, Yoon Ji Sung, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin.

Para fans Wanna One, atau yang biasa disebut wannables, berdatangan ke lokasi sejak pagi meskipun konser baru dimulai pukul 19.00 WIB.

Dua jam menjelang konser dimulai ribuan wannables memadati area pintu masuk Gate 6. Masing-masing melengkapi diri dengan berbagai pernak-pernik dan atribut Wanna One.

Ternyata tidak semua wannables beruntung bisa menyaksikan aksi panggung Wanna One. Banyak dari mereka yang tidak kebagian tiket.

"Kami enggak punya tiket jadi enggak bisa masuk," kata Putri dengan wajah sedih. Namun ia tidak menjelaskan penyebab tidak mempunyai tiket.

"Iya sampai malam di sini, dukung Wanna One. Ya di sini aja tunggu konser selesai. Insya Allah sampai selesai konser di sini," lanjut Putri.

Dengan nada bercanda mereka mengatakan bakal mengantarkan Wanna One ke Bandara saat mereka meninggalkan Indonesia.

"Kayaknya walaupun kita enggak masuk kita bakal ngantar pulang ke Bandara. Demi Kang Daniel, ha..ha," tambah Putri.

Meski tidak dapat melihat sang idola, Fifi merasa kegembiraannya bisa berada di lokasi yang dekat dengan Kang Daniel dan kawan-kawan.

Bahkan kata Fifi, bisa menghirup udara yang sama dengan sang idola pun membuat Fifi begitu bahagia

"Kayak yang pas kemarin dia dateng masuk ke toilet Bandara, itu toilet bekas Kang Daniel!!," katanya dengan wajah berseri.

Fifi dan kawan-kawan mengaku telah tiba sejak pukul 11.00 siang tadi, mereka pun menghabiskan waktu dengan berbelanja pernak-pernik member favorit, Kang Daniel.

"Kami dari tadi belanja, lihat-lihat, kalau ada yang lucu langsung beli. Ini udah satu tas penuh. Kami semua Daniel Squad," ujar Fifi.

Putri mengaku sangat terhipnotis dengan ketampanan wajah sang idola.

"Aduh karismanya Kang Daniel itu loh, ganteng banget. Bahunya kalau buat nyender kayak nya nyaman banget tuh," ucapnya.

Satu hal yang membuat mereka sedih adalah tahun ini merupakan kontrak Wanna One sebagai boyband berakhir.

"Aaah sedih banget. Mereka bubar. Kami suka dari zaman Produce. Sayang banget sih sebenernya, ini bakal nangis seminggu kali. Rasanya tak terbayangkan," ungkap Fifi.

Konser One: The World ini akan menjadi panggung terakhir Wanna One beraksi di Indonesia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/15/185210910/tak-punya-tiket-tiga-fans-wanna-one-tak-mau-pulang-sebelum-konser-usai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke