Salin Artikel

Minhyun dan Jinyoung Wanna One Bikin Heboh dengan Tarian Solo

Mengenakan kemeja dan celana putih, Hwang Minhyun menampilkan tarian bergaya maskulin. Hal itu membuat para wannables, sebutan bagi fans Wanna One, yang sebagian besar kaum perempuan berteriak histeris.

Di tengah tarian, pria kelahiran 9 Agustus 1995 ini menutup matanya dengan kain hitam. Ia pun menari dengan mata tertutup.

Tarian solo itu dilanjutkan oleh Bae Jinyoung, yang merupakan salah satu maknae atau member termuda di Wanna One. Dengan kostum serba hitam, Jinyoung tampak lebih dewasa.

Jinyoung yang lebih dikenal dengan citra kekanak-kanakan ini, mampu memberikan penampilan yang memukau. Banyak pula penggemar yang berteriak histeris selama ia menari.

Wanna One merupakan boyband yang baru diperkenalkan pada 7 Agustus 2017. Grup idola ini dibentuk oleh CJ E&M melalui ajang Produce 101 musim kedua.

Meskipun masih muda, grup idola yang terdiri dari 11 member itu dengan cepat bisa mengumpulkan jutaan penggemar.

Wanna One beranggota Joon Jisung, Ha Sung Won, Hwang Minhyun, Ong Sungwoo, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin, Bae Jinyoung, Lee Daehwi, serta Lai Guanlin.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/16/073203310/minhyun-dan-jinyoung-wanna-one-bikin-heboh-dengan-tarian-solo

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.