Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lee Seung Gi Bikin Kontestan Produce 48 Menangis

"Saya mengatakan kepada presiden agensi saya, 'Saya ingin berhenti menjadi selebritas'," ujarnya pada sesi bincang khusus dengan kontestan Produce 48 dalam episode, Jumat (13/7/2018).

Ketika itu ia berusia 19 dan melakukan debut lewat lagu "Because You’re My Girl". Lee Seung Gi pun langsung mendapat respons positif.

Ia mengatakan, debutnya sangat sukses dan pada masa itu Lee Seung Gi memiliki potensi paling besar.

Namun, pria kelahiran 13 Januari 1987 itu justru terbebani dan merasa tak akan sanggup menanggung beban "harapan publik" terhadapnya.

"Orang-orang mengatakan ungkapan seperti, 'Dia yang menjadi raja harus menanggung beban mahkotanya'. Saya pikir mahkota ini dibuat dari harapan publik," ujarnya.

"Pada saat itu, bahkan mahkota terkecil yang diletakkan di kepala saya oleh mereka yang mencintai saya sudah terlalu berat. Saya ingin melarikan diri. Jadi saya mengemasi barang-barang saya dari asrama dan pulang," tambah Lee Seung Gi.

Ia kemudian menjelaskan bahwa dia lalu mencoba mencari pekerjaan lain, namun akhirnya memustuskan untuk kembali ke dunia ia musik.

"Saya merasa paling bahagia ketika saya bernyanyi," ucapnya.

Para kontestan Produce 48 mulai meneteskan air mata karena berempati kepada mentor mereka itu.

Mereka mendapat pelajaran tentang bagaimana karier bernyanyi bisa begitu sulit, tetapi pada saat bersamaan juga merupakan hal yang bisa membuat seseorang merasa paling bahagia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/16/075319910/lee-seung-gi-bikin-kontestan-produce-48-menangis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke